Sunday, April 8, 2012

TENTANG SAYA

Saya bernama Rona prastika. Saya bersekolah di SMAN 1 CILEUNGSI kelas XI IPA 1. Saya disini akan menceritakan sejarah hidup saya *sedikiteksis* biarinlah blog saya ini. Saya tinggal diPerumahan Cileungsi Indah. Hobby saya banyak sih dan ga tetap misalnya seperti menyanyi tapi suara jelek, bermain gitar hanya kunci tertentu, bermain drum lumayan lah. Itu dalam seni, dalam bidang olahraga saya suka bermain basket tapi jagonya pas SMP doang, bermain bola tendang lumayanlah ga cuma ikut lari doang. Oh iya saya juga lagi suka sama SHUFFLE DANCE yang lagi jaman sekarang itu lho. Ini sedikit ada cuplikannya :) Oh, iya nama grup shuffle kami 'double R squad' menerima panggilan seperti diacara pensi-pensi sekolah atau perpisahan dan lain-lain *harga masih dibawah*.
Selain itu saya juga mempunyai band bernama 'Monkey King Bar' like ya fan pagenya di facebook. Thanks, sekian ya perkenalannya !

No comments:

Post a Comment